Lampu Power ( ) Mungkin berkedip (flash) atau off. Produk ini memiliki lampu Daya yang terus menyala selama fungsi pencetakan normal dan yang berkedip sebentar bila pekerjaan cetak dibatalkan. Jika tidak, lampu berkedip Daya menunjukkan bahwa produk ini memerlukan pemeliharaan, atau dalam keadaan error. Gambar 1: Berkedip Lampu daya Gambar lampu berkedip Daya Bagian berikut menjelaskan masalah yang paling umum yang terkait dengan cahaya (berkedip) Power berkedip. Cari isu yang terkait dengan kesalahan yang Anda alami, dan kemudian ikuti langkah-langkah untuk mengatasi masalah tersebut.
Isu: Lampu Daya berkedip Daya Lampu berkedip.
Solusi Ikuti solusi dalam urutan yang disajikan untuk mengatasi masalah tersebut. Jika salah satu solusi ini bisa mengatasi masalah, Anda tidak perlu untuk melanjutkan troubleshooting. Solusi satu: Tutup penutup Jika penutup terbuka, tutuplah.
Solusi dua: Memuat kertas Jika produk kehabisan kertas, ikuti langkah-langkah untuk me-load kertas.
Isu: Lampu Daya berkedip ketika mencoba untuk mencetak label Lampu berkedip Daya ketika mencoba untuk mencetak label. Produk tidak mengambil label atau kertas dengan benar.
Solusi Ikuti solusi untuk menyelesaikan masalah produk tidak memberikan label atau kertas dengan benar. Solusi satu: Mengubah pengaturan mode cetak Ikuti langkah-langkah untuk mengubah setelan cetak modus dan seleksi jenis kertas.
Solusi dua: Gunakan label yang berbeda Gunakan merek yang berbeda label. Isu: Lampu Daya berkedip dan ada yang hilang garis atau band di printout Lampu berkedip Power dan ada garis yang hilang atau band pada hasil cetakan.
Solusi Gunakan langkah-langkah berikut untuk mengatasi masalah tersebut. Langkah pertama: Cetak tes laporan diri Ikuti langkah-langkah untuk mencetak laporan swauji.
Langkah dua: Hapus dan menempatakan kembali kartrid masalah Jika kartrid tidak diinstal dengan benar, atau jika tape tetap pada cartridge, produk tersebut tidak akan mendeteksi kartrid. Ikuti langkah-langkah dalam urutan yang disajikan untuk mengatasi masalah tersebut.
Langkah ketiga: Bersihkan kontak listrik
Langkah empat: Service printer Jika Anda telah menyelesaikan semua langkah yang tercantum di atas dan masih mengalami masalah, lanjutkan ke bagian Service printer pada akhir dokumen ini. Isu: Lampu berkedip Power dan pesan akan ditampilkan di komputer Lampu berkedip Power dan pesan akan ditampilkan di komputer. Bagaimana cara mengatasi masalah ini? Bagian berikut menjelaskan pesan yang paling umum yang mungkin akan ditampilkan di komputer dalam kombinasi dengan lampu Power berkedip. Pilih salah satu pesan berikut yang menampilkan pada komputer Anda, dan kemudian memperluas bahwa bagian untuk solusi. 'Kertas macet' Sebuah pesan akan menampilkan pada komputer Lampu berkedip Daya dan 'Kertas' macet pesan mungkin ditampilkan di komputer. Penyebab: Ada kertas macet. Solusi Setiap Ikuti solusi dalam urutan yang disajikan untuk mengatasi masalah tersebut. Solusi satu: Hapus kemacetan Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan kertas macet. Langkah pertama: Keluarkan semua kertas longgar Hapus semua lembaran lepas kertas dari baki masukan dan baki output. Langkah dua: Hapus macet dari belakang printer Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan kertas macet dari belakang produk.
Langkah ketiga: macet dari bagian depan printer Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan kertas macet dari depan produk.
Langkah empat: Pastikan bahwa kereta bisa bergerak bebas
Langkah lima: Cetak tes laporan diri Ikuti langkah-langkah untuk mencetak laporan swauji.
Solusi dua: Bersihkan rol kertas Debu, serat kertas, dan sampah lainnya yang mungkin terakumulasi pada rol kertas dan menyebabkan kemacetan kertas dan kertas masalah pakan. Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan rol kertas dalam produk. Langkah satu: Bersihkan rol kertas Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan rol.
Langkah dua: Cetak tes laporan diri Mencetak laporan self-test untuk menentukan apakah masalah teratasi. Bagaimana mencetak laporan self-test
Solusi tiga: Lakukan reset daya Ikuti langkah-langkah untuk membuat ulang produk. Langkah pertama: Lakukan reset daya
Langkah dua: Cetak tes laporan diri Mencetak laporan self-test untuk menentukan apakah masalah teratasi. Bagaimana mencetak laporan self-test
Solusi empat: Service printer Jika Anda telah menyelesaikan semua langkah yang tercantum di atas dan masih mengalami masalah, lanjutkan ke bagian Service printer pada akhir dokumen ini. 'Cartridge kesalahan' Sebuah pesan akan menampilkan pada komputer Salah satu pesan berikut akan ditampilkan pada komputer:
Penyebab: Ada masalah dengan salah satu atau kedua kartrid. Solusi Coba solusi berikut ini dalam urutan yang disajikan untuk mengatasi masalah tersebut. Ketika salah satu solusi mengatasi masalah, tidak perlu untuk melanjutkan troubleshooting. PENTING: Sebelum Anda mulai, pastikan bahwa cartridge yang kompatibel dengan produk Anda. Yang kartrid Anda gunakan tergantung pada negara atau wilayah Anda. Untuk memeriksa kompatibilitas cartridge untuk produk Anda, klik link ini, HP SureSupply . Jika bahasa Anda atau negara tidak menampilkan samping ikon dunia ( ) Pilih bahasa dan lokasi Anda.
Solusi satu: Tentukan kartrid masalah, dan kemudian memeriksa dan membersihkan kartrid Ikuti langkah-langkah untuk menentukan kartrid menyebabkan masalah, dan kemudian memeriksa dan membersihkan cartridge. Langkah pertama: Menentukan cartridge menyebabkan masalah Pilih dari pilihan berikut untuk menentukan kartrid yang menyebabkan masalah. Opsi satu: Printer terhubung ke komputer dan software HP diinstal Jika produk dihubungkan ke komputer dengan perangkat lunak yang diinstal, pesan kesalahan akan ditampilkan di komputer.
Opsi dua: Printer tidak terhubung ke komputer atau perangkat lunak HP tidak diinstal Jika produk ini tidak tersambung ke komputer, atau perangkat lunak HP tidak terpasang, tidak ada pesan ditampilkan pada komputer. Cobalah langkah-langkah untuk mengidentifikasi masalah kartrid:
Langkah dua: Hapus, memeriksa, dan kemudian memasang tempat duduk kartrid masalah Salah satu atau kedua kartrid mungkin memiliki sambungan listrik lemah untuk kereta. Gunakan langkah-langkah berikut untuk memastikan kartrid yang duduk dalam kereta benar.
Langkah ketiga: masalah kontak kartrid Bersih Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan kontak kartrid dan kontak di kereta, di dalam produk.
Langkah empat: Ulangi Memasang tempat duduk dan membersihkan langkah-langkah Jika masalah ini tidak diselesaikan, ulangi prosedur Memasang tempat duduk dan pembersihan di langkah sebelumnya.
Solusi dua: Ganti kartrid Ikuti langkah berikut untuk mengganti dan kemudian meluruskan kartrid. Langkah satu: Ganti kartrid Ikuti langkah-langkah untuk mengganti kartrid masalah atau cartridge.
Langkah dua: Sejajarkan kartrid Gunakan salah satu metode berikut untuk menyelaraskan kartrid. Metode satu: Gunakan HP Solution Center untuk menyelaraskan cartridge
Metode dua: Sejajarkan kartrid dari jendela Printing Preferences
|
Jumat, 20 Mei 2011
HP Deskjet D2300 Printer Series dan D2400 - Berkedip Light Power
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Jumat, 20 Mei 2011
HP Deskjet D2300 Printer Series dan D2400 - Berkedip Light Power
Lampu Power ( ) Mungkin berkedip (flash) atau off. Produk ini memiliki lampu Daya yang terus menyala selama fungsi pencetakan normal dan yang berkedip sebentar bila pekerjaan cetak dibatalkan. Jika tidak, lampu berkedip Daya menunjukkan bahwa produk ini memerlukan pemeliharaan, atau dalam keadaan error. Gambar 1: Berkedip Lampu daya Gambar lampu berkedip Daya Bagian berikut menjelaskan masalah yang paling umum yang terkait dengan cahaya (berkedip) Power berkedip. Cari isu yang terkait dengan kesalahan yang Anda alami, dan kemudian ikuti langkah-langkah untuk mengatasi masalah tersebut.
Isu: Lampu Daya berkedip Daya Lampu berkedip.
Solusi Ikuti solusi dalam urutan yang disajikan untuk mengatasi masalah tersebut. Jika salah satu solusi ini bisa mengatasi masalah, Anda tidak perlu untuk melanjutkan troubleshooting. Solusi satu: Tutup penutup Jika penutup terbuka, tutuplah.
Solusi dua: Memuat kertas Jika produk kehabisan kertas, ikuti langkah-langkah untuk me-load kertas.
Isu: Lampu Daya berkedip ketika mencoba untuk mencetak label Lampu berkedip Daya ketika mencoba untuk mencetak label. Produk tidak mengambil label atau kertas dengan benar.
Solusi Ikuti solusi untuk menyelesaikan masalah produk tidak memberikan label atau kertas dengan benar. Solusi satu: Mengubah pengaturan mode cetak Ikuti langkah-langkah untuk mengubah setelan cetak modus dan seleksi jenis kertas.
Solusi dua: Gunakan label yang berbeda Gunakan merek yang berbeda label. Isu: Lampu Daya berkedip dan ada yang hilang garis atau band di printout Lampu berkedip Power dan ada garis yang hilang atau band pada hasil cetakan.
Solusi Gunakan langkah-langkah berikut untuk mengatasi masalah tersebut. Langkah pertama: Cetak tes laporan diri Ikuti langkah-langkah untuk mencetak laporan swauji.
Langkah dua: Hapus dan menempatakan kembali kartrid masalah Jika kartrid tidak diinstal dengan benar, atau jika tape tetap pada cartridge, produk tersebut tidak akan mendeteksi kartrid. Ikuti langkah-langkah dalam urutan yang disajikan untuk mengatasi masalah tersebut.
Langkah ketiga: Bersihkan kontak listrik
Langkah empat: Service printer Jika Anda telah menyelesaikan semua langkah yang tercantum di atas dan masih mengalami masalah, lanjutkan ke bagian Service printer pada akhir dokumen ini. Isu: Lampu berkedip Power dan pesan akan ditampilkan di komputer Lampu berkedip Power dan pesan akan ditampilkan di komputer. Bagaimana cara mengatasi masalah ini? Bagian berikut menjelaskan pesan yang paling umum yang mungkin akan ditampilkan di komputer dalam kombinasi dengan lampu Power berkedip. Pilih salah satu pesan berikut yang menampilkan pada komputer Anda, dan kemudian memperluas bahwa bagian untuk solusi. 'Kertas macet' Sebuah pesan akan menampilkan pada komputer Lampu berkedip Daya dan 'Kertas' macet pesan mungkin ditampilkan di komputer. Penyebab: Ada kertas macet. Solusi Setiap Ikuti solusi dalam urutan yang disajikan untuk mengatasi masalah tersebut. Solusi satu: Hapus kemacetan Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan kertas macet. Langkah pertama: Keluarkan semua kertas longgar Hapus semua lembaran lepas kertas dari baki masukan dan baki output. Langkah dua: Hapus macet dari belakang printer Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan kertas macet dari belakang produk.
Langkah ketiga: macet dari bagian depan printer Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan kertas macet dari depan produk.
Langkah empat: Pastikan bahwa kereta bisa bergerak bebas
Langkah lima: Cetak tes laporan diri Ikuti langkah-langkah untuk mencetak laporan swauji.
Solusi dua: Bersihkan rol kertas Debu, serat kertas, dan sampah lainnya yang mungkin terakumulasi pada rol kertas dan menyebabkan kemacetan kertas dan kertas masalah pakan. Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan rol kertas dalam produk. Langkah satu: Bersihkan rol kertas Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan rol.
Langkah dua: Cetak tes laporan diri Mencetak laporan self-test untuk menentukan apakah masalah teratasi. Bagaimana mencetak laporan self-test
Solusi tiga: Lakukan reset daya Ikuti langkah-langkah untuk membuat ulang produk. Langkah pertama: Lakukan reset daya
Langkah dua: Cetak tes laporan diri Mencetak laporan self-test untuk menentukan apakah masalah teratasi. Bagaimana mencetak laporan self-test
Solusi empat: Service printer Jika Anda telah menyelesaikan semua langkah yang tercantum di atas dan masih mengalami masalah, lanjutkan ke bagian Service printer pada akhir dokumen ini. 'Cartridge kesalahan' Sebuah pesan akan menampilkan pada komputer Salah satu pesan berikut akan ditampilkan pada komputer:
Penyebab: Ada masalah dengan salah satu atau kedua kartrid. Solusi Coba solusi berikut ini dalam urutan yang disajikan untuk mengatasi masalah tersebut. Ketika salah satu solusi mengatasi masalah, tidak perlu untuk melanjutkan troubleshooting. PENTING: Sebelum Anda mulai, pastikan bahwa cartridge yang kompatibel dengan produk Anda. Yang kartrid Anda gunakan tergantung pada negara atau wilayah Anda. Untuk memeriksa kompatibilitas cartridge untuk produk Anda, klik link ini, HP SureSupply . Jika bahasa Anda atau negara tidak menampilkan samping ikon dunia ( ) Pilih bahasa dan lokasi Anda.
Solusi satu: Tentukan kartrid masalah, dan kemudian memeriksa dan membersihkan kartrid Ikuti langkah-langkah untuk menentukan kartrid menyebabkan masalah, dan kemudian memeriksa dan membersihkan cartridge. Langkah pertama: Menentukan cartridge menyebabkan masalah Pilih dari pilihan berikut untuk menentukan kartrid yang menyebabkan masalah. Opsi satu: Printer terhubung ke komputer dan software HP diinstal Jika produk dihubungkan ke komputer dengan perangkat lunak yang diinstal, pesan kesalahan akan ditampilkan di komputer.
Opsi dua: Printer tidak terhubung ke komputer atau perangkat lunak HP tidak diinstal Jika produk ini tidak tersambung ke komputer, atau perangkat lunak HP tidak terpasang, tidak ada pesan ditampilkan pada komputer. Cobalah langkah-langkah untuk mengidentifikasi masalah kartrid:
Langkah dua: Hapus, memeriksa, dan kemudian memasang tempat duduk kartrid masalah Salah satu atau kedua kartrid mungkin memiliki sambungan listrik lemah untuk kereta. Gunakan langkah-langkah berikut untuk memastikan kartrid yang duduk dalam kereta benar.
Langkah ketiga: masalah kontak kartrid Bersih Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan kontak kartrid dan kontak di kereta, di dalam produk.
Langkah empat: Ulangi Memasang tempat duduk dan membersihkan langkah-langkah Jika masalah ini tidak diselesaikan, ulangi prosedur Memasang tempat duduk dan pembersihan di langkah sebelumnya.
Solusi dua: Ganti kartrid Ikuti langkah berikut untuk mengganti dan kemudian meluruskan kartrid. Langkah satu: Ganti kartrid Ikuti langkah-langkah untuk mengganti kartrid masalah atau cartridge.
Langkah dua: Sejajarkan kartrid Gunakan salah satu metode berikut untuk menyelaraskan kartrid. Metode satu: Gunakan HP Solution Center untuk menyelaraskan cartridge
Metode dua: Sejajarkan kartrid dari jendela Printing Preferences
|
5 komentar:
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Jumat, 20 Mei 2011
HP Deskjet D2300 Printer Series dan D2400 - Berkedip Light Power
Lampu Power ( ) Mungkin berkedip (flash) atau off. Produk ini memiliki lampu Daya yang terus menyala selama fungsi pencetakan normal dan yang berkedip sebentar bila pekerjaan cetak dibatalkan. Jika tidak, lampu berkedip Daya menunjukkan bahwa produk ini memerlukan pemeliharaan, atau dalam keadaan error. Gambar 1: Berkedip Lampu daya Gambar lampu berkedip Daya Bagian berikut menjelaskan masalah yang paling umum yang terkait dengan cahaya (berkedip) Power berkedip. Cari isu yang terkait dengan kesalahan yang Anda alami, dan kemudian ikuti langkah-langkah untuk mengatasi masalah tersebut.
Isu: Lampu Daya berkedip Daya Lampu berkedip.
Solusi Ikuti solusi dalam urutan yang disajikan untuk mengatasi masalah tersebut. Jika salah satu solusi ini bisa mengatasi masalah, Anda tidak perlu untuk melanjutkan troubleshooting. Solusi satu: Tutup penutup Jika penutup terbuka, tutuplah.
Solusi dua: Memuat kertas Jika produk kehabisan kertas, ikuti langkah-langkah untuk me-load kertas.
Isu: Lampu Daya berkedip ketika mencoba untuk mencetak label Lampu berkedip Daya ketika mencoba untuk mencetak label. Produk tidak mengambil label atau kertas dengan benar.
Solusi Ikuti solusi untuk menyelesaikan masalah produk tidak memberikan label atau kertas dengan benar. Solusi satu: Mengubah pengaturan mode cetak Ikuti langkah-langkah untuk mengubah setelan cetak modus dan seleksi jenis kertas.
Solusi dua: Gunakan label yang berbeda Gunakan merek yang berbeda label. Isu: Lampu Daya berkedip dan ada yang hilang garis atau band di printout Lampu berkedip Power dan ada garis yang hilang atau band pada hasil cetakan.
Solusi Gunakan langkah-langkah berikut untuk mengatasi masalah tersebut. Langkah pertama: Cetak tes laporan diri Ikuti langkah-langkah untuk mencetak laporan swauji.
Langkah dua: Hapus dan menempatakan kembali kartrid masalah Jika kartrid tidak diinstal dengan benar, atau jika tape tetap pada cartridge, produk tersebut tidak akan mendeteksi kartrid. Ikuti langkah-langkah dalam urutan yang disajikan untuk mengatasi masalah tersebut.
Langkah ketiga: Bersihkan kontak listrik
Langkah empat: Service printer Jika Anda telah menyelesaikan semua langkah yang tercantum di atas dan masih mengalami masalah, lanjutkan ke bagian Service printer pada akhir dokumen ini. Isu: Lampu berkedip Power dan pesan akan ditampilkan di komputer Lampu berkedip Power dan pesan akan ditampilkan di komputer. Bagaimana cara mengatasi masalah ini? Bagian berikut menjelaskan pesan yang paling umum yang mungkin akan ditampilkan di komputer dalam kombinasi dengan lampu Power berkedip. Pilih salah satu pesan berikut yang menampilkan pada komputer Anda, dan kemudian memperluas bahwa bagian untuk solusi. 'Kertas macet' Sebuah pesan akan menampilkan pada komputer Lampu berkedip Daya dan 'Kertas' macet pesan mungkin ditampilkan di komputer. Penyebab: Ada kertas macet. Solusi Setiap Ikuti solusi dalam urutan yang disajikan untuk mengatasi masalah tersebut. Solusi satu: Hapus kemacetan Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan kertas macet. Langkah pertama: Keluarkan semua kertas longgar Hapus semua lembaran lepas kertas dari baki masukan dan baki output. Langkah dua: Hapus macet dari belakang printer Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan kertas macet dari belakang produk.
Langkah ketiga: macet dari bagian depan printer Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan kertas macet dari depan produk.
Langkah empat: Pastikan bahwa kereta bisa bergerak bebas
Langkah lima: Cetak tes laporan diri Ikuti langkah-langkah untuk mencetak laporan swauji.
Solusi dua: Bersihkan rol kertas Debu, serat kertas, dan sampah lainnya yang mungkin terakumulasi pada rol kertas dan menyebabkan kemacetan kertas dan kertas masalah pakan. Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan rol kertas dalam produk. Langkah satu: Bersihkan rol kertas Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan rol.
Langkah dua: Cetak tes laporan diri Mencetak laporan self-test untuk menentukan apakah masalah teratasi. Bagaimana mencetak laporan self-test
Solusi tiga: Lakukan reset daya Ikuti langkah-langkah untuk membuat ulang produk. Langkah pertama: Lakukan reset daya
Langkah dua: Cetak tes laporan diri Mencetak laporan self-test untuk menentukan apakah masalah teratasi. Bagaimana mencetak laporan self-test
Solusi empat: Service printer Jika Anda telah menyelesaikan semua langkah yang tercantum di atas dan masih mengalami masalah, lanjutkan ke bagian Service printer pada akhir dokumen ini. 'Cartridge kesalahan' Sebuah pesan akan menampilkan pada komputer Salah satu pesan berikut akan ditampilkan pada komputer:
Penyebab: Ada masalah dengan salah satu atau kedua kartrid. Solusi Coba solusi berikut ini dalam urutan yang disajikan untuk mengatasi masalah tersebut. Ketika salah satu solusi mengatasi masalah, tidak perlu untuk melanjutkan troubleshooting. PENTING: Sebelum Anda mulai, pastikan bahwa cartridge yang kompatibel dengan produk Anda. Yang kartrid Anda gunakan tergantung pada negara atau wilayah Anda. Untuk memeriksa kompatibilitas cartridge untuk produk Anda, klik link ini, HP SureSupply . Jika bahasa Anda atau negara tidak menampilkan samping ikon dunia ( ) Pilih bahasa dan lokasi Anda.
Solusi satu: Tentukan kartrid masalah, dan kemudian memeriksa dan membersihkan kartrid Ikuti langkah-langkah untuk menentukan kartrid menyebabkan masalah, dan kemudian memeriksa dan membersihkan cartridge. Langkah pertama: Menentukan cartridge menyebabkan masalah Pilih dari pilihan berikut untuk menentukan kartrid yang menyebabkan masalah. Opsi satu: Printer terhubung ke komputer dan software HP diinstal Jika produk dihubungkan ke komputer dengan perangkat lunak yang diinstal, pesan kesalahan akan ditampilkan di komputer.
Opsi dua: Printer tidak terhubung ke komputer atau perangkat lunak HP tidak diinstal Jika produk ini tidak tersambung ke komputer, atau perangkat lunak HP tidak terpasang, tidak ada pesan ditampilkan pada komputer. Cobalah langkah-langkah untuk mengidentifikasi masalah kartrid:
Langkah dua: Hapus, memeriksa, dan kemudian memasang tempat duduk kartrid masalah Salah satu atau kedua kartrid mungkin memiliki sambungan listrik lemah untuk kereta. Gunakan langkah-langkah berikut untuk memastikan kartrid yang duduk dalam kereta benar.
Langkah ketiga: masalah kontak kartrid Bersih Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan kontak kartrid dan kontak di kereta, di dalam produk.
Langkah empat: Ulangi Memasang tempat duduk dan membersihkan langkah-langkah Jika masalah ini tidak diselesaikan, ulangi prosedur Memasang tempat duduk dan pembersihan di langkah sebelumnya.
Solusi dua: Ganti kartrid Ikuti langkah berikut untuk mengganti dan kemudian meluruskan kartrid. Langkah satu: Ganti kartrid Ikuti langkah-langkah untuk mengganti kartrid masalah atau cartridge.
Langkah dua: Sejajarkan kartrid Gunakan salah satu metode berikut untuk menyelaraskan kartrid. Metode satu: Gunakan HP Solution Center untuk menyelaraskan cartridge
Metode dua: Sejajarkan kartrid dari jendela Printing Preferences
|
5 komentar:
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
OM, Mau nanya.
BalasHapuskalau printer HP D2400 series, tapi hasil cetakan miring.
Cara mengatasinya gimana ya.......???
mohon di balas di e-mail saya :
kanibesutetu@gmail.com
Terimakasih sebelumnya.
Numpang nanya.....klo printer HP Dejket 24000 cm berkedip nda bisa beroprasi gmana cara antisipasinya gan
BalasHapusmakasih bro.. lanjutkan perjuanganmu!!!
BalasHapusmasa ngeprintnya cm tulisan dr word art nya doang yg keluar kl ketikan kita biasa ga keluar" itu gimana?
BalasHapusPrinter saya berkedip terus.
BalasHapuslangkah di atas sudah saya ikuti.
tp tetap berkedip.
kira2 salahnya di mana ya?